jump to navigation

SELIMUT HATI Mac 14, 2007

Posted by kamarul in Uncategorized.
trackback
Aku kan menjadi malam-malammu..Kan menjadi mimpi-mimpimu Dan selimuti hatimu..yang beku.. Aku kan menjadi bintang-bintangmu..Kan slalu menyinarimu.. Dan menghapus rasa rindumu..yang pilu..  Reff: Aku bisa untuk menjadi.. apa yang kau minta.. Untuk menjadi apa yang kau impikan Tapi ku tak bisa menjadi dirinya.  Aku kan menjadi embun pagimu..yang kan menyejukkan jiwamu.. Dan kan membasuh hatimu..yang layu  Back to Reff.  Tinggalkan sejenak lalumu..beri s'dikit waktu.. Kepadaku..tuk meyakinkanmu...
Inilah lagu Dewa 19 yang aku rasa romantis dan puitis.Bait-bat dan pengunaan kata yang indah.Sesuai untuk pasangan yang bercinta.Aku pun nak jadi macam apa yang lagu ni gambarkan.Selimut hati ini bermakna Penjaga Jiwa.

Komen-komen»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Jawapan

